Ibrahimovic: Piala Dunia Rusia Tak Lengkap Tanpa Saya

Pemain Timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann

VIVA – Penyerang Los Angeles Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, membuat pernyataan mengejutkan Pemain berusia 36 tahun ini menyebutkan, akan pergi ke Piala Dunia 2018 di Rusia, Juni mendatang. 

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Namun, Ibrahimovic tak menjelaskan apakah akan bermain di turnamen empat tahunan tersebut atau tidak. Mantan pemain Juventus ini sudah pensiun dari dunia sepakbola internasional setelah Piala Eropa 2016 lalu. 

Dikutip dari Soccerway, spekulasi Ibrahimovic kembali bermain untuk timnas Swedia kembali menyeruak setelah ia berkicau di Twitter.  "Peluang saya bermain di Piala Dunia melonjak," kicaunya. 

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Dalam sebuah wawancara dengan televisi di Amerika Serikat, Ibrahinmovic kembali membahas soal Piala Dunia. 

"Saya akan kembali ke Piala Dunia. Jika berbicara terlalu banyak, maka saya akan digantung. Jadi saya akan berbicara hati-hati," kata Ibrahimovic. 

2 Suporter Tewas Ditembak, Duel Timnas Belgia Vs Swedia Dihentikan

"Piala Dunia tanpa saya bukanlah Piala Dunia," tambah mantan pemain Manchester United ini. 

Ibrahimovic langsung membuat sensasi ketika menjalani debutnya bersama LA Galaxy di Major League Soccer (MLS). Ia mencetak dua gol dan membawa LA Galaxy menang 4-3 ketika bertemu Los Angeles FC. 

Ibrahimovic hijrah ke MLS dari Manchester United pada Maret lalu. Ia pindah setelah tidak mendapatkan tempat di MU, usai sembuh dari cedera. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya