Liverpool Vs Roma, Balas Dendam ManCity Lewat Mantan

Pemain AS Roma, Edin Dzeko dan Aleksandar Kolarov, rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/OfficialASRoma

VIVA – Liverpool melaju ke semifinal Liga Champions usai mengalahkan Manchester City. Tapi fans The Citizens tidak perlu cemas, sebab ada yang siap membalaskan dendam mereka.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dua mantan penggawa, Aleksandr Kolarov dan Edin Dzeko, siap membawa AS Roma meraih kemenangan dan menghentikan langkah Liverpool menuju ke partai puncak kompetisi paling bergengsi di benua Eropa itu.

Roma diketahui menembus babak empat besar setelah secara mengejutkan mengalahkan Barcelona. Mereka unggul gol tandang dalam agregat 4-4.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Kolarov dan Dzeko membela ManCity selama beberapa tahun. Keduanya sekarang menjadi andalan Roma di lini pertahanan serta serangan.

Penyerang AS Roma, Edin Dzeko

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Akan menjadi hal yang luar biasa bagi saya dan Dzeko kembali Etihad Stadium (kandang ManCity), namun mereka nyatanya kalah dari Liverpool. Sekarang kami akan membelaskan dendam mereka," kata Kolarov.

"Kami mendapat beberapa pesan dari fans ManCity untuk melakukan itu. Kami pastikan akan berusaha sebaik mungkin dan memastikan pembalasan tersebut," sambungnya dikutip The Sun.

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024