Bosan di Bayern Munich, Boateng Mau Cari Klub Baru

Bek Bayern Munich, Jerome Boateng
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle

VIVA – Bek Bayern Munich, Jerome Boateng, mempertimbangkan untuk mencari klub baru. Boateng merasa sudah meraih segalanya selama bermukim di Allianz Arena sejak 2011.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Selama berkostum Bayern, Boateng telah memenangkan enam gelar Bundesliga, satu gelar Liga Champions, satu gelar Piala Dunia Antar Klub FIFA dan tiga gelar DFB Pokal.

Boateng memang masih terikat kontrak dengan FC Hollywood hingga 2021. Namun, ia memiliki opsi untuk meninggalkan Bayern pada musim panas mendatang.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

"Saya sudah mengalami segalanya di Bayern dan saya perlahan-lahan sampai ke titik di mana saya harus menjawab sendiri pertanyaan-pertanyaan tertentu," kata Boateng, seperti dikutip ESPN.

"Apa tujuan yang belum saya capai? Apakah saya perlu waktu dan waktu lagi, ingin membuktikan diri di klub yang sama dengan kondisi yang sama?," lanjutnya.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Pemain belakang yang memulai karier profesionalnya bersama Herta Berlin ini, mengaku pemikiran tersebut datang dari kemauannya sendiri.

"Ini bukan pertanyaan klasik terkait karier, tetapi pertanyaan penting dan pada akhirnya menjadi pertanyaan yang mendorong orang," ungkapnya. (ren)

Real Madrid merayakan kemenangan atas Bayern Munich

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Bek Bayern Munich, Matthijs de Ligt tampaknya belum menerima kekalahan dari Real Madrid 1-2 dalam semifinal leg kedua Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024