Tak Kapok, Balotelli Berulah Lagi dengan Hina Wasit

Striker OGC Nice, Mario Balotelli
Sumber :
  • Twitter.com/OptaJean

VIVA – Label bad boy masih begitu lekat dengan penyerang OGC Nice, Mario Balotelli. Dia kembali membuat sensasi dan kontroversi dengan menghina wasit yang memimpin di laga kontra Marseille, Minggu 6 Mei 2018.

Kabar Terkini Dante, Dulu Jadi Kunci Bayern Munich Raih Treble Winner

Dalam duel tersebut, Balotelli mendapatkan kartu kuning dari wasit Antony Bautier lima menit jelang babak pertama berakhir. Kartu itu keluar dari kantong Bautier karena Balotelli menerjang Bouna Sarr dengan begitu keras.

Balotelli sempat protes. Namun, Bautier tak menggubrisnya.

Terpopuler: Chelsea Rebut Bek Tengah Raksasa, Jadwal Lengkap MotoGP 2024

Ternyata, protes tersebut dilanjutkan hingga lorong Stade Velodrome. Secara tak sengaja, dilansir Daily Mirror, ucapan Balotelli terekam.

"Wasit Prancis sialan, ini selalu terjadi," kecam Balotelli.

Ngeri, Pemain OGC Nice Mau Bunuh Diri dari Jembatan Setinggi 100 Meter

Pernyataan ini jadi senjata makan tuan bagi mantan pemain Inter Milan tersebut. Dia bisa saja disanksi oleh otoritas Ligue 1 karena melontarkan pernyataan yang tak pantas terkait wasit.

Artinya, laga melawan Marseille bisa jadi yang terakhir bagi Balotelli untuk Nice. Sebab, kontraknya bersama Nice berakhir di musim ini. (ren)

Pemain Inter Milan, Marko Arnautovic rayakan gol.

Hasil Lengkap: Inter Milan Bantai Salernitana, Pesaing Terdekat PSG Tumbang

Inter Milan semakin menjauh dari kejaran Juventus. Tim besutan Simone Inzaghi ini menghajar tim juru kunci Serie A, Salernitana 4-0 di Giuseppe Meazza, Sabtu dini hari.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2024