Feyenoord Perpanjang Kontrak Van Persie Semusim Lagi

Penyerang Feyenoord, Robin van Persie
Sumber :
  • REUTERS/Cris Toala Olivares

VIVA – Klub elite Belanda, Feyenoord, mengonfirmasi perpanjangan kontrak penyerang veteran, Robin van Persie. Mantang bintang Arsenal dan Manchester United mendapatkan perpanjangan kontrak semusim lagi.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Lewat situs resmi klub, Feyenoord.com, manajemen Feyenoord mengonfirmasi perpanjangan kontrak Van Persie yang saat ini sudah berusia 34 tahun. 

"Robin van Persie telah menyepakati bermain satu musim lagi dalam kariernya di De Kuip (markas Feyenoord). Klub baru-baru ini mengetahui dari Direktur Teknik, Martin van Geel dan pelatih kepala, Giovanni van Bronckhorst tetap menginginkan striker ini," bunyi pernyartaan Feyenoord.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Pemain berusia 34 tahun ini menyatakan sekarang ia ingin bermain satu musim lagi," lanjut pernyataan Feyenoord.

Van Persie sebelumnya kembali ke Feyenoord usai membela klub elite Turki, Fenernahce. Van Persie sepakat pulang ke Feyenoord usai menolak kontrak baru dari Fenerbahce dalam bursa transfer musim dingin, Januari 2018.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Setengah musim usai kepulangannya ke De Kuip Stadium, Van Persie mampu mencetak 7 gol dalam 12 penampilannya di semua ajang. Selain itu, Van Persie juga ikut mengantar Feyenoord menjuarai Piala Belanda (KNVB Cup) 2017/2018.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024