Ronaldo Bakal Main di Final Liga Champions, Ini Kata Messi

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo di laga melawan Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA - Rivalitas antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang terus menjadi sorotan. Messi pun diminta komentarnya perihal rivalnya tersebut yang akan bermain di final Liga Champions bersama Real Madrid.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Madrid bakal melakoni final kontra Liverpool di Kiev pada 26 Mei 2018. Dalam lima musim terakhir, ini merupakan kali keempat El Real tampil di final.

Tercatat, Madrid merupakan juara dua musim terakhir sehingga kini berpeluang cetak hattrick. Prestasi ini membuat Ronaldo kini sudah mengoleksi empat trofi Liga Champions, di mana salah satunya diraih bersama Manchester United.

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Sedangkan Messi terakhir kali main di final Liga Champions bersama Barcelona pada 2015. Pemain asal Argentina itu mengaku ikut termotivasi dengan capaian Madrid, dan ia ingin membawa Barcelona kembali menguasai Eropa.

"Saya tidak bersaing dengan Ronaldo. Melihat Madrid lagi di final Liga Champions dan melihat kemenangan-kemenangan mereka sudah memberi saya motivasi," ujar Messi seperti dikutip Express.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

"Saya ingin menjuarai Liga Champions, juga juara liga, setiap tahunnya. Pada dasarnya, kita semua hanyalah menginginkan kemenangan," paparnya.

Dalam dua musim terakhir, langkah Barcelona harus terhenti di perempatfinal. Bersama El Barca, pemain berjuluk La Pulga itu juga sudah mengoleksi empat titel Liga Champions. (one)

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Pelatih Bayern Munich Thomas Tuchel meminta Harry Kane untuk membawa klub tersebut menundukkan Real Madrid, sekaligus meloloskan Bayern ke final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024