Bos Atletico Segera Bahas Nasib Griezmann dan Simeone

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dan Antoine Griezmann.
Sumber :
  • Reuters/Sergio Perez

VIVA – Masa depan Antoine Griezmann dan Diego Simeone di Atletico Madrid masih menjadi teka-teki. Tetapi, keduanya sedang diupayakan untuk bertahan di Wanda Metropolitano hingga musim depan dimulai.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo. Menurut pengusaha yang berkecimpung di dunia perfilman tersebut, Atletico tidak mempunyai niat untuk membuang kedua sosok kunci dalam permainan Los Rojiblancos di beberapa musim terakhir itu.

"(Antoine) Griezmann dan Diego (Simeone) tidak akan ke mana-mana musim depan. Mereka tidak akan keluar, saya optimis tidak akan ada transfer yang terjadi terhadap keduanya," kata Cerezo, seperti dikutip Marca.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Atletico baru saja berhasil menggondol trofi Liga Europa yang ketiga kalinya pada musim ini. Dalam laga final yang berlangsung di Lyon, Kamis, 17 Mei 2018, dini hari WIB, Los Colchoneros sukses menghajar Marseille tiga gol tanpa balas.

Pencapaian ini menjadi obat pelipur lara bagi Atletico yang musim ini gagal di dua ajang utama yakni La Liga dan Liga Champions. Trofi ini merupakan persembahan yang kedua dari Simeone setelah merebutnya pada musim 2011/12 silam.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Sementara Griezmann, kontraknya masih menyisakan beberapa musim lagi di Atletico. Tercatat, pemain tim nasional Prancis itu memilki kesepakatan kerja hingga Juni 2022. Dan, sangat jelas Griezmann dan Simeone dipastikan bakal bertahan. (one)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024