Pilar Madrid Ungkap Masalah Jelang Final Liga Champions

Gelandang Real Madrid, Isco.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Final Liga Champions segera mempertemukan Liverpool kontra Real Madrid, Minggu, 27 Mei 2018. Laga ini bakal dihelat di Kiev, Ukraina.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Kedua tim terus mempersiapkan diri, termasuk menggelar latihan. Hal lain yang dipersiapkan adalah mental jelang laga.

Gelandang El Real, Francisco Roman Alarcon alias Isco mengaku sudah tak sabar untuk segera menghadapi Liverpool. Meski ada masalah di bahu, tapi Isco mengaku baik dalam segi fisik lainnya.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

"Saya memang terluka di bahu selama tiga minggu, tapi fisik lainnya baik. Saya seperti banteng," kata Isco seperti dilansir Marca.

Tampil di pentas Liga Champions, memang sudah menjadi target Isco sejak bergabung dengan Los Blancos. Dia juga tak menyangka akan berlaga di final.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

"Ketika saya tiba di Madrid, saya berpikir akan bermain di final Liga Champions. Bermain begitu banyak final tidak terpikirkan sebelumnya," ungkapnya.

"Saya tidak puas dengan apa pun atau melihat apa yang dimenangkan sebelumnya, karena itu akan membuat saya menjadi pemain yang lebih sombong," tambahnya.

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024