Salah Tetap Puasa, Juergen Klopp Tidak Khawatir

Mohamed Salah dan Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp menyatakan, tidak ada masalah dengan kondisi Mohamed Salah meski ia tetap menjalani ibadah puasa jelang final Liga Champions. Klopp mengatakan, kondisi dari Salah sendiri saat ini sedang fit dan siap untuk bermain di laga final. 

Xabi Alonso Ketakutan Gabung Liverpool karena Juergen Klopp

Final Liga Champions antara Real Madrid dengan Liverpool akan berlangsung pada, Sabtu, 26 Mei 2018 di Kiev, Ukraina. 

"Seperti yang saya pahami, agama adalah urusan pribadi jadi saya tidak akan mengatakan apapun soal itu. Kalian lihat Salah dalam latihan, ia sangat bertenaga," kata Klopp dikutip dari SBSnews. 

Kontroversi Liverpool Diuntungkan Wasit

Dalam menjalani ibadah puasa, Salah harus menunggu hingga 18 jam untuk bisa berbuka puasa. Waktu Imsak di Kiev adalah pukul 02.33 waktu setempat, sedangkan Magrib 20.51. 

Kemudian kickoff final Liga Champions adalah pukul 21.45 waktu setempat. Salah hanya memiliki waktu sekitar satu jam usai berbuka untuk mempersiapkan pertandingan final. 

Rafa Benitez Peringati Xabi Alonso Sebelum Pindah ke Liverpool

Pemain internasional Mesir ini melakoni musim yang luar biasa bersama Liverpool. Ia mencetak 32 gol dalam 38 pertandingan di Premier League. Salah mencetak 10 gol di Liga Champions. 
 

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

Mohamed Salah kembali menjadi starter dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa antara Liverpool vs Sparta Praha, Jumat dini hari WIB 15 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024