Drama Ronaldo-Salah, Tatapan Tajam Diakhiri Sentuhan di Pipi

Cristiano Ronaldo menghibur Mohamed Salah yang menangis karena cedera
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Final Liga Champions tak berakhir baik bagi Mohamed Salah. Selain Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid, dia juga harus keluar lapangan lebih cepat pada laga yang berlangsung di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Minggu, 27 Mei 2018 dini hari WIB.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Salah meninggalkan lapangan dengan menangis ketika pertandingan baru memasuki menit 31. Dia tak bisa melanjutkan pertandingan akibat cedera pada bahu.

Pemain asal Mesir itu terlibat insiden dengan kapten Madrid, Sergio Ramos. Tangan kedua pemain terkait hingga mereka terjatuh. Sial bagi Salah, karena dia juga tertimpa tubuh lawan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kemudian drama yang melibatkannya dengan Ronaldo tersaji. Saat Salah hendak keluar lapangan, pemain asal Portugal itu mendatangi dan memberi hiburan dengan menyentuh pipi.

Cristiano Ronaldo menatap tajam ke arah Mohamed Salah

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ronaldo seolah menunjukkan jika bersimpati dengan apa yang menimpa Salah. Padahal ketika pertandingan akan dimulai, keduanya juga mencuri perhatian penonton.

Tersorot oleh kamera ketika Ronaldo menatap tajam Salah saat berada di lorong ruang ganti. Persepsi yang muncul di publik beragam.

Ada yang menilai Ronaldo seolah ingin membuktikan diri lebih baik. Apalagi dia adalah pemegang gelar Ballon d'Or, namun jelang laga final justru Salah yang mendapat banyak sorotan usai menjadi top scorer Premier League musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya