Belgia Vs Portugal Tanpa Pemenang, Islandia Tumbang

Portugal vs Belgia
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Timnas Portugal bermain imbang dengan Belgia dalam laga uji coba di Stade Roi Baudouin, Sabtu, 2 Juni 2018. Laga ketat tersebut berakhir tanpa gol.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Dalam pertandingan tersebut, Portugal tidak menurunkan skuat terbaiknya. Sang kapten sekaligus bintang andalan, Cristiano Ronaldo, absen.

Sebaliknya, Belgia memasang kekuatan penuh. Nama-nama top seperti Eden Hazard, Romelu Lukaku, dan Kevin De Bruyne, dimainkan sejak awal.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Duel sendiri berjalan imbang. Kedua tim sama-sama tampil menekan dan menghadirkan sejumlah peluang. Cuma memang sampai pertandingan berakhir tidak ada gol yan lahir.

Islandia Tumbang

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

Di pertandingan lain, Islandia yang akan menjalani debutnya di Piala Dunia, mendapat pelajaran pentingn dalam uji coba melawan Norwegia.

Tampil di Stadion Laugardalsvoellur, Islandia harus takluk dengan skor 2-3.

Norwegia membuka skor di menit 15 lewat aksi Bjorn Johnsen. Namun Islandia bisa menyamakan di menit 30, melalui eksekusi penalti Alfredh Finnboganson.

Pada babak kedua, menit 70, Islandia bahkan mampu balik unggul. Gylfi Sigurdhsson tampil sebagai pencetak gol.

Namun kemenangan Islandia buyar di 10 menit jelang bubaran. Menit 80, Joshua King membuat kedudukan kembali berubah menjadi 2-2.

5 menit berselang, Norwegia menyegel kemenangan melalui Alexander Serloth. Skor 3-2 bagi tim tamu bertahan sampai bubaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya