Ramos Jadi Guru Timnas Rusia untuk Hentikan Salah 

Insiden antara Mohamed Salah dan Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay Dow

VIVA – Pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos menjadi guru bagi timnas Rusia di Piala Dunia 2018. Hal ini diungkapkan oleh bek Rusia, Ilya Kutepov.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Sebelumnya, Ramos menjadi aktor keberhasilan Real Madrid di Liga Champions musim ini. Dia mampu menghentikan bintang Liverpool, Mohamed Salah di partai puncak dan mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1. 

Hal ini yang akan ditiru oleh Kutepov di Piala Dunia 2018. Seperti yang diketahui, Rusia sendiri tergabung di Grup A bersama Arab Saudi, Mesir dan juga Uruguay. 

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

"Apa yang dikhawatirkan dari Salah? Tidak ada, sebab Sergio Ramos sudah menunjukkan kepada saya untuk menghentikan permainannya," kata Kutepov, seperti dilansir Mundo Deportivo. 

"Saya berharap Salah bisa pulih cepat. Dan saya tidak mengatakan jika saya sedih melihat Salah cedera di final Liga Champions lalu," tutur dia. 

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Di laga perdana, Rusia dijadwalkan bentrok dengan Arab Saudi pada 14 Juni 2018 mendatang. Dan laga menghadapi Mesir sendiri akan dihelat pada 19 Juni 2018. (mus)

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Jude Bellingham menyatakan kebahagiaannya bisa menjadi bagi dari Real Madrid. Didatangkan awal musim ini dari Borussia Dortmund, dia langsung menjadi pilar andalan tim.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024