Salah Tak Tampak di Sesi Latihan Timnas Mesir

Pemain Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :

VIVA – Bintang Liverpool, Mohamed Salah, tak tampak dalam sesi latihan perdana timnas Mesir pada Minggu 10 Juni 2018 jelang laga Piala Dunia di Rusia. Winger yang jadi primadona Premier League musim 2017/18 itu diketahui masih dalam pemulihan cedera bahu.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Salah harus menderita cedera parah di bagian bahu usai terlibat kemelut dengan Sergio Ramos dalam final Liga Champions bulan lalu. Alhasil, kini kondisinya diragukan untuk bisa tampil prima di laga perdana timnas Mesir kontra Uruguay, Jumat 15 Juni 2018.

Skuat timnas Mesir telah tiba di kamp Grozny pada akhir pekan lalu saat mereka mempersiapkan diri beradaptasi dengan suasana dan cuaca Rusia.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Sebelumnya, Salah sempat diberitakan ikut dalam sesi pemanasan pada Sabtu, meski tak berlangsung lama.

Dan pada sesi latihan pada Minggu, eks gelandang Chelsea dan AS Roma itu dikonfirmasi absen bergabung, seperti dilansir Sportsmole.

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Salah memecahkan rekor gol terbanyak Premier League pada musim 2017/18 dengan mencetak 34 gol untuk tim besutan Juergen Klopp.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024