FOTO: Semarak Pembukaan Piala Dunia 2018

Kemeriahan Pembukaan Piala Dunia 2018
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA –  Opening ceremony atau pesta pembukaan Piala Dunia 2018 baru saja digelar, Kamis 14 Juni 2018. Berbagai sajian disuguhkan tuan rumah Rusia di Luzhniki Stadium, Moskow.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Salah satu yang paling menarik adalah aksi penyanyi asal Inggris, Robbie Williams. Ditemani penyanyi opera asal Rusia, Aida Garifullina, dia menyanyikan lagu miliknya berjudul Angel.

Selain itu, ada juga penampilan dari mantan kapten Real Madrid dan Timnas Spanyol, Iker Casillas. Kiper FC Porto  tersebut menggandeng model seksi asal Rusia, Natalia Vodianova. Mereka membawa trofi Piala Dunia dan memamerkannya ke arah penonton.

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Legenda Brasil, Ronaldo, juga ikut memeriahkan acara pembukaan. Dia menyapa penonton ditemani maskot Piala Dunia, Zabivaka.

Sajian penari dan musik semakin memeriahkan acara. Sekitar 500 penari, pesenam, dan pemain trampolin semakin membuat pembukaan berlangsung menarik.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Pembukaan Piala Dunia langsung dilanjutkan duel Rusia kontra Arab Saudi di penyisihan Grup A. Rusia sukses menghabisi Arab 5-0.

Lihat foto-foto pembukaan Piala Dunia 2018, dengan mengklik tautan ini.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024