Klasemen Grup E: Brasil Tertahan, Serbia di Puncak

Pemain Timnas Brasil tertunduk lesu usai ditahan imbang Swiss
Sumber :
  • REUTERS/Damir Sagolj

VIVA – Grup E Piala Dunia 2018, sudah memainkan pertandingan perdana. Serbia sementara ini menjadi pemuncak klasemen, usai mengalahkan Kosta Rika.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Bermain di Cosmos Arena, Samara, Minggu 17 Juni 2018, Serbia menang tipis 1-0. Gol semata wayang pada pertandingan tersebut dicetak oleh Aleksandar Kolarov di menit 56.

Kolarov melepaskan tendangan bebas dari sisi kanan penyerangan Serbia. Bola meluncur mulus ke dalam gawang Kosta Rika yang dikawal oleh Keylor Navas.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pada pertandingan lainnya, Brasil ditahan imbang oleh Swiss. Laga yang berlangsung di Rostov Arena, Senin dini hari WIB, 18 Juni 2018, berlangsung seru sejak menit awal.

Tim Samba lebih dahulu mencatatkan keunggulan pada menit 20. Tendangan dari luar kotak penalti yang dilepaskan Philippe Coutinho tak mampu dihalau kiper Swiss, Yann Sommer.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Pada menit 50, Swiss memberi respons atas ketertinggalan. Sundulan keras Steven Zuber menyambut sepak pojok memaksa pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024