Coutinho Tak Puas Walau Cetak Gol Indah

Gelandang Brasil, Philippe Coutinho, merayakan gol ke gawang Swiss
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Bintang Brasil, Philippe Coutinho mampu melesakkan gol indah dalam pertandingan melawan Swiss di babak penyisihan Grup F Piala Dunia 2018, Senin dinihari WIB, 18 Juni. Pada duel yang berlangsung Rostov Arena, Rostov-on-Don, Brasil hanya mampu bermain 1-1.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Selepas laga, Coutinho mengaku senang bisa mencetak gol bagi negaranya. Namun, ia merasa masih ada hal yang kurang memuaskan karena Brasil gagal meraup poin penuh pada pertandingan pertama Piala Dunia.

"Gol saya memang spesial. Tapi, yang paling penting adalah kami harus memenangkan pertandingan," ujar Coutinho, seperti dikutip Sport 1.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Penggawa Barcelona ini mampu membuat riuh seisi stadion ketika tendangan dari luar kotak penalti meluncur deras ke jala gawang Yann Sommer pada menit 20. Namun, Swiss berhasil menyamakan skor pada babak kedua melalui sundulan keras Steven Zuber.

Coutinho juga menambahkan bahwa pertandingan pertama di setiap turnamen memang sangat berat. Namun, hal tersebut akan membuat tim menjadi lebih berkonsentrasi untuk melakoni laga berikutnya. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Kami semua tahu pertandingan awal memang selalu sulit. Jadi, kami harus fokus di dua pertandingan selanjutnya," kata Coutinho.

Brasil kini tengah fokus untuk memenangkan gelar Piala Dunia yang keenam pada tahun ini. Sang pelatih, Tite, membawa sederet pemain mentereng seperti Coutinho, Neymar dan Marcelo. Tak heran mereka menjadi salah satu negara yang paling diunggulkan pada Piala Dunia tahun ini. (ren)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024