Kolombia Samakan Kedudukan di Menit 39

Timnas Kolombia
Sumber :
  • REUTERS/Jorge Silva

VIVA – Kolombia menghadapi Jepang pada laga perdana Grup H di Mordovia Arena, Selasa 19 Juni 2018. Untuk sementara skor imbang 1-1.

Timnas Qatar U-23 Menangis Usai Dihajar Jepang di Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Dalam kondisi kalah jumlah pemain, Kolombia mencoba untuk menyamakan kedudukan. Dan hasilnya dipetik pada menit 39.

Juan Quintero mampu memaksimalkan tendangan bebas yang berada tepat di depan kotak penalti Jepang. Tendangannya menyusur tanah dan meluncur deras ke dalam gawang Eiji Kawashima.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Kiper Jepang itu berhasil menangkap bola. Hanya saja, bola sudah melewati garis gawang. Dan wasit menyatakan gol untuk El Tricolor.

Sebelumnya, Jepang mampu unggul cepat pada menit keenam melalui tendangan penalti Shinji Kagawa. Tim Negeri Sakura mendapat keuntungan tersebut setelah Carlos Sanchez dianggap melakukan handball dengan sengaja di dalam kotak penalti. Wasit pun langsung memberikan kartu merah padanya.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Susunan Pemain:

Kolombia: David Ospina (PG); Oscar Murillo, Santiago Arias, Carlos Sanchez, Davinson Sanchez, Jose Izquierdo, Juan Quintero, Johan Mojica, Jefferson Lerma, Juan Cuadrado (Wilmar Barrios 31'), Radamel Falcao.

Jepang: Eiji Kawashima (PG); Gen Shoji, Yuto Nagatomo, Maya Yoshida, Hiroki Sakai, Makoto Hasebe, Gaku Shibasaki, Genki Haraguchi, Shinji Kagawa, Takashi Inui, Yuya Osako.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya