Lawan Maroko, Portugal Dibayangi Memori Kelam

Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi.
Sumber :
  • Reuters/Hannah McKay

VIVA – Portugal akan menghadapi Maroko di laga kedua grup B Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Stadion Luzhniki, Moskow, Rabu 20 Juni 2018.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Menghadapi Maroko, Portugal dibayangi memori kelam. Pasalnya, Portugal pernah dipermalukan Maroko di Piala Dunia 1986 di Meksiko. Ini menjadi satu-satunya pertemuan kedua tim sepanjang sejarah.

Seperti dilansir Soccerway, saat itu, Portugal dipermalukan Maroko 1-3 pada penyisihan grup B Piala Dunia 1986 di Estadio Jalisco, Guadalaraja, 12 Juni 1986.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Hingga menit 62, Portugal bahkan sudah tertinggal 0-3 lewat gol Abderrazad (19', 27') dan Abdelkerim Merry (62'). Sementara gol hiburan Portugal dicetak Diamantino di menit 80.

Hasil ini tentu saja tidak ingin diulangi Portugal nanti malam. Sebab Portugal butuh kemenangan demi membuka peluang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Seperti diketahui, Portugal hanya mampu bermain imbang 3-3 melawan Spanyol di laga perdana penyisihan grup Piala Dunia 2018, Sabtu kemarin.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024