Susunan Pemain Denmark Vs Australia, Eriksen Jadi Andalan

Selebrasi gol pemain Denmark usai bobol gawang Peru
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Tim nasional Denmark akan berhadapan dengan Australia dalam lanjutan Grup C Piala Dunia 2018. Bentrok kedua tim akan tersaji di Cosmos Arena, Kamis 21 Juni 2018.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Denmark yang pada pertandingan sebelumnya menang 1-0 atas Peru lebih diuntungkan. Mereka kini berada di urutan kedua klasemen sementara.

Sedangkan Australia harus bekerja ekstra keras. Untuk membuka peluang ke babak selanjutnya, mereka harus tampil habis-habisan agar bisa memetik kemenangan.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Sebab, pada laga perdana Grup C, Australia kalah 1-2 dari Prancis. Pertaruhan skuat asuhan Bert van Marwijk ada di dua pertandingan sisa fase grup.

Guna membuka peluang melaju dari fase grup, Australia menurunkan skuat terbaik yang dimiliki. Pada posisi penjaga gawang, Mathew Ryan menjadi andalan.

Kalahkan Australia, Timnas Indonesia U-23 Didominasi Alumnus PPLP dan SKO Kemenpora

Dia akan dikawal empat pemain belakang, Mark Milligan, Trent Sainsbury, Aziz Behich, dan Joshua Risdon. Sedangkan lini tengah ada dua pemain yang berkarier di Premier League, Mile Jedinak dan Aaron Mooy.

Sedangkan di kubu Denmark, gelandang asal klub Tottenham Hotspur, Christian Eriksen menjadi tulang punggung. Dia diharap bisa memberi suplai bola kepada Nicolai Jorgensen sebagai ujung tombak.

Susunan Pemain:

Denmark: Kasper Schmeichel; Simon Kjaer, Andreas Christensen, Thomas Delaney, Nicolai Jorgensen, Christian Eriksen, Henrik Dalsgaard, Jens Stryger, Lasse Schone, Yussuf Yuray, Pione Sisto.

Australia: Mathew Ryan; Mark Milligan, Mathew Leckie, Robbie Kruse, Andrew Nabbout, Aaron Mooy, Mile Jedinak, Aziz Behich, Joshua Risdon, Trent Sainsbury, Tom Rogic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya