Tampil Impresif, Hazard Raih Trofi Man of the Match

Tendangan penalti Eden Hazard bawa Belgia unggul atas Tunisia
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann

VIVA – Laga kedua Grup G Piala Dunia 2018 antara Belgia kontra Tunisia sepertinya menjadi panggung bagi Eden Hazard. Penyerang 27 tahun itu terpilih menjadi Man of the Match pada duel yang memastikan The Red Devils melaju ke babak 16 besar.

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

Dalam pertandingan tersebut skuat besutan Roberto Martinez mampu menang telak 5-2 atas Tunisia. Hazard berhasil menyumbangkan 2 gol kemenangan pada menit keenam dan 51.

Melansir laman resmi FIFA, Hazard terpilih menjadi Man of the Match karena tampil impresif dalam membawa Belgia menang telak. Serta, gol pertamanya yang mampu membuat skuat Belgia tampil gahar.

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa: Belgia Ngamuk, Spanyol dan Portugal Menang

Pilar Chelsea tersebut seakan telah mampu menjawab tantangan yang selama ini ditujukan kepadanya.

Selain membantu Belgia lolos ke 16 besar. Hazard juga berhasil menambah koleksi golnya bersama Belgia menjadi 24 gol dari 88 pertandingan yang dilakoninya.

8 Negara Kantongi Tiket ke EURO 2024, Ada Tim Favoritmu?

Performa apik Hazard tentunya masih sangat dinantikan Belgia dalam laga selanjutnya. Apalgi, di pertandingan berikutnya, Belgia akan bersua lawan sesungguhnya yakni, Inggris pada Sabtu, 30 Juni 2018 dinihari WIB.

Pemain Timnas Italia rayakan keberhasilan lolos ke EURO 2024

Hasil Drawing UEFA Nations League: Timnas Italia dan Prancis Tergabung di Grup Neraka

Timnas Italia, Timnas Belgia dan Timnas Prancis tergabung di "grup neraka", A2, Liga A UEFA Nations League musim 2024/2025. Begitulah hasil drawing di Paris.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024