Jadi Inspirasi Jerman, Marco Reus Sabet Man of The Match

Reus saat bobol gawang Swedia
Sumber :

VIVA – Gelandang timnas Jerman, Marco Reus, terpilih sebagai man of the match pada laga kontra Swedia. Berdasarkan statistik sepanjang pertandingan, dia memang layak menyandang predikat tersebut.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Reus untuk pertama kali bermain sebagai starter di turnamen ini. Dan dia langsung menjawabnya dengan membawa Jerman meraih kemenangan penting untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Golnya pada menit 48 langsung membangkitkan semangat Der Panzer yang sebelumnya tertinggal lebih dahulu pada menit 32 lewat gol Ola Toivonen. Dia memperlihatkan aksi tanpa lelah sepanjang pertandingan.

2 Suporter Tewas Ditembak, Duel Timnas Belgia Vs Swedia Dihentikan

Tak hanya mencetak gol, dia juga mencatatkan assist untuk gol kedua Jerman yang dicetak oleh Toni Kroos. Sepanjang 90 menit, dia sukses mencatatkan umpan sukses sebanyak 77 persen.

Kemenangan ini tak hanya menjaga peluang Jerman untuk melaju ke fase knockout menjadi lebih besar. Tapi, juga menjaga rekor positif ketika bersua Swedia dalam 11 pertemuan terakhirnya.

Kabar Buruk Hantam Klub Penghancur PSG di Liga Champions

Pada laga terakhir, tim besutan Joachim Loew hanya akan berhadapan dengan Korea Selatan yang sudah dipastikan gugur. Dengan perolehan poin yang sama dengan Swedia, peluang Jerman lebih terbuka mengingat Sebastian Larsson cs akan menghadapi Meksiko di laga pamungkas.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024