Messi Diyakini Beri kejutan di Laga Argentina Vs Nigeria

Latihan Timnas Argentina jelang kontra Nigeria.
Sumber :
  • REUTERS/Tatyana Makeyeva

VIVA – Timnas Argentina dihadapkan pada laga krusial kontra Nigeria dalam laga terakhir penyisihan grup D Piala Dunia 2018, Rabu lusa, 27 Juni 2018. Peran Lionel Messi menjadi sorotan untuk laga nanti.

Profil Cesar Luis Menotti, Pelatih Legendaris Timnas Argentina yang Tutup Usia

Ya, wajar saja sebagai pemain bintang Messi menjadi andalan bagi timnya. Beban itu juga yang harus dipikul Messi untuk membawa Argentina lolos ke babak 16 besar.

Rekan setim Messi di Argentina, Javier Mascherano menjelaskan psikis pilar Barcelona itu jelang laga kontra Nigeria. Meski frustrasi Messi masih memiliki keinginan untuk bangkit dan mengubah segalanya.

Pelatih yang Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia Meninggal

"Messi baik-baik saja. Dia ingin menunjukkan kepada dunia bahwa laga kontra Nigeria nanti akan berbeda dari dua pertandingan sebelumnya," ujar Mascherano seperti dilansir dari Goal Internasional.

Bagi Mascherano, wajar saja jika seorang pemain bintang frustrasi. Ketika peran suatu tim tak berjalan dengan semestinya.

Tristan Alif 'Lionel Messi Indonesia' Bantu Kenalkan Produk Olahraga Indonesia

Pemain 34 tahun itu yakin Argentina bakal menggilas Nigeria. Harapannya tak ada tekanan terlalu berlebihan terhadap Messi, sebab dia hanya manusia biasa.

"Kami yakin menang, tapi jangan berikan tekakan terlalu besar untuk Messi. Diperlukan permainan terbaik dari tim," kata dia.

Pemain Timnas Indonesia U-23  Muhammad Ferarri

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Timnas Indonesia U-23 disebut dibela Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akibat dicurangi wasit di Piala Asia. Benarkah hal tersebut?

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024