Gawat, Suporter Iran Teror Cristiano Ronaldo

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA – Jelang duel krusial antara Iran kontra Portugal dalam laga pamungkas Grup B Piala Dunia 2018, ada sedikit "teror" yang ditujukan kepada Cristiano Ronaldo. Ya, megabintang Timnas Portugal ini mendapat gangguan dari suporter Iran di hotel.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Menurut laporan Sky Sports, Ronaldo mendapatkan gangguan dari suporter Iran di hotel tempat para pemain Portugal menginap. Memang tak disebutkan di mana hotel tempat para pemain Portugal menginap. Tapi, pemain Real Madrid ini mengisyaratkan kejengkelannya kepada suporter Iran lewat bahasa tubuh di televisi.

Ronaldo terpaksa melongok ke luar jendela hotel, saat suporter Iran berkumpul di luar hotel. Suporter Iran ini berusaha mengganggu tidur para pemain armada Seleccao das Quinas, dengan membawa sejumlah alat-alat pukul dan tiup. Ronaldo kemudian melambaikan tangan dan memberi isyarat kepada suporter Iran agar tak gaduh. 

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Tindakan suporter Iran cukup wajar. Sebab, Iran wajib memenangkan pertandingan untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Pun dengan Portugal.

Juara Piala Eropa 2016 ini juga harus memetik kemenangan atau setidaknya hasil imbang andai masih ingin melangkah ke fase knock out. Portugal saat ini berbagi tempat di posisi teratas Grup B bersama Spanyol, dengan poin 4.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Portugal akan berhadapan dengan Iran di Mordovia Arena, Saransk, 26 Juni 2018 dini hari WIB. (one)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024