Ibrahimovic Kecewa dengan Penampilan Swedia di Piala Dunia

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • TT News Agency/Pontus Lundahl via REUTERS ATTENTION EDITORS

VIVA – Nasib timnas Swedia di Piala Dunia 2018 Rusia belum pasti. Swedia membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos ke babak 16 besar, meski mereka juga harus menunggu hasil laga Jerman vs Korea Selatan. 

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Dikutip dari The Sun, Swedia mengalahkan Korea Selatan 1-0 dan kalah dari Jerman 1-2. Swedia akan bertemu dengan Meksiko di laga terakhir Grup F.  Swedia saat ini mengoleksi tiga poin dan menempati peringkat tiga. Pemuncak klasemen dipegang oleh Meksiko dengan enam angka, dan runner up Jerman dengan tiga poin.

Mantan pemain, Zlatan Ibrahimovic,  berkomentar soal penampilan Swedia di Piala Dunia kali ini. Pemain berusia 36 tahun ini menilai, permainan Swedia tidak bagus sejak pertandingan pertama. 

2 Suporter Tewas Ditembak, Duel Timnas Belgia Vs Swedia Dihentikan

"Pada awalnya, saya tidak berat menyaksikan pertandingan Swedia. Tapi, di pertandingan pertama rasanya berbeda. Karena saya merasa bisa melakukan lebih baik dari mereka," kata Ibrahimovic.

"Dan sekarang masih terasa sama. Tapi, ada saatnya kita membiarkan mereka melakukan itu dan biarkan mereka menikmatinya. Saya berbeda dari mereka, latar belakang dan saya sudah melewati banyak hal. Saya juga kapten timnas," tambah mantan pemain Manchester United ini.

Kabar Buruk Hantam Klub Penghancur PSG di Liga Champions

Ibrahimovic memutuskan pensiun dari timnas Swedia usai Piala Eropa 2016. Sejak membela timnas pada 2001, ia sudah memiliki 116 caps dan 62 gol. (one)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024