Susunan Pemain Swiss Vs Kosta Rika, Shaqiri Starter

Timnas Swiss
Sumber :
  • REUTERS/Jason Cairnduff

VIVA – Swiss akan menghadapi Kosta Rika di pertandingan terakhir Grup E Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Stadion Nizhny Novgorod, Kamis dini hari 28 Juni 2018.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Saat ini, posisi Swiss masih belum aman karena tercecer di posisi dua dengan empat poin. Sedangkan Kosta Rika berada di dasar klasemen dengan nol poin. 

Swiss memburu kemenangan demi lolos ke babak 16 besar. Sementara Kosta Rika yang sudah dipastikan tersingkir, tentu ingin akhir manis dengan meraih kemenangan.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Di pertandingan krusial ini, Swiss pun menurunkan skuat terbaiknya. Mengusung formasi 4-5-1, Swiss bertekad untuk membongkar lini pertahanan Kosta Rika.

Ada beberapa perubahan yang dilakukan Swiss. Salah satunya menyimpan striker Haris Serefovic yang gagal mencetak gol di dua laga pertama. Swiss memilih memasang Mario Gavranovic sebagai starter.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

Susunan Pemain:
Swiss:
Yann Sommer, Manuel Akanji, Fabian Schär, Ricardo Rodríguez, Stephan Lichtsteiner, Blerim Džemaili, Granit Xhaka, Valon Behrami, Mario Gavranovi?, Breel Embolo, Xherdan Shaqiri
Kosta Rika: Keylor Navas, Giancarlo González, Kendall Waston, Johnny Acosta, David Guzmán, Celso Borges, Bryan Oviedo, Cristian Gamboa, Joel Campbell, Bryan Ruiz, Daniel Colindres

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024