Kecewa dengan Sampaoli, Argentina Ingin Rekrut Guardiola

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Tersingkirnya Argentina di babak 16 besar Piala Dunia 2018, menjadi sebuah kejutan. Tak pelak, kepemimpinan sang pelatih, Jorge Sampaoli pun dipertanyakan.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Dikutip The Sun, mantan pelatih timnas Chile itu dipercaya bakal segera mengundurkan diri atau dipecat. Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) pun tak berniat untuk meneruskan kerja sama dengan Sampaoli.

AFA sudah memiliki seorang kandidat untuk memimpin Lionel Messi cs, jika Sampaoli sudah tak lagi menjabat. Yang mengejutkan, mereka ingin merekrut Pep Guardiola.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Bukan tanpa alasan, sampai Guardiola yang dijadikan sebagai kandidat utama. Sebab, manajer Manchester City itu dirasa sudah mengenal karakter beberapa bintang Argentina.

Pria asal Spanyol pernah bekerja sama dengan Messi dan Javier Mascherano di Barcelona. Kini, dia menjadi bos dari klub yang dibela oleh Nicolas Otamendi dan Sergio Aguero.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Sebenarnya, AFA masih memiliki kandidat lain, andai Guardiola menolak untuk bergabung. Sejauh ini, mereka mengincar Diego Simeone (Atletico Madrid), Ricardo Gareca (Peru), dan Marcelo Gallardo (River Plate).

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024