Swedia Vs Inggris, Kane dan Dele Alli Starter

Striker timnas Inggris, Harry Kane.
Sumber :
  • REUTERS/John Sibley

VIVA – Swedia dan Inggris akan melakoni laga hidup mati untuk memperebutkan tiket semifinal Piala Dunia 2018. Laga perempat final antara Swedia versus Inggris ini digelar di Samara Arena, Rusia, Sabtu 7 JUli 2018.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Swedia yang tampil mengejutkan dengan menekuk Meksiko di laga pamungkas fase grup dan menyingkirkan Swiss di babak 16 besar jelas punya kekuatan dahsyat.

Pelatih Swedia, Janne Anderson, punya racikan jitu membuat timnya bertahan hingga babak ini. Anderson mempercayakan Ola Toivonen dan marcus Berg sebagai ujung tombak kembar dalam laga ini.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Toivonen dan Berg yang ditopang Forsberg dan Larsson sebagai winger kanan kiri akan mencoba membongkar pertahanan Inggris yang digawangi Kyle Walker, John Stones, dan Harry Maguire di depan Jordan Pickford.

Sementara Inggris menaruh harapan besar kepada Harry Kane yang didampingi Raheem Sterling sebagai striker. Jese Lingard dan Dele Alli serta Jordan Henderson menjadi penopang mereka dari lini tengah.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Harry Kane merupakan top scorer sementara ini dengan mengoleksi 6 gol. Akankah pertandingan ini membuatnya kian mantap untuk mendapatkan sepatu emas Piala Dunia 2018 dengan menambah gol ke gawang Swedia, kita tunggu saja laga yang berlangsung sesaat lagi.

Susunan Pemain:

Swedia: Robin olsen, Andreas Granqvist, Victor Lindeloef, Ludwig Augustinsson, Emil Kraft, Sebastian Larson, Albin Ekdal, Emil Forsberg, Victor Claesson, Marcus Berg, Ola Toivonen

Inggris: Jordan Pickford, Ashley Young, Kyle Walker, kieran Trippier, Harry Maguire, John Stones, Jordan Henderson, Dele Alli, Jese Lingard, Harry Kane, Raheem Sterling

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya