Dalih Lopetegui Usai Real Madrid Dipermalukan MU

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui bersama para pemain.
Sumber :
  • Instagram/Julen Lopetegui

VIVA – Real Madrid menelan kekalahan 1-2 dari Manchester United di laga pertama di International Champions Cup (ICC) 2018 di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida, AS, Rabu 1 Agustus 2018.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Hingga menit 28, El Real sudah tertinggal 0-2 melalui gol Alexis Sanchez (18') dan Ander Herrera (27'). Sedangkan satu gol El Real dicetak Karim Benzema di menit 45.

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, tidak terlalu menyesalkan kekalahan ini. Apalagi, ini baru pertandingan pertama El Real di pramusim ini.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami coba mengeluarkan segala yang dimiliki (meski akhirnya kalah). Tapi, kami masih di fase pemanasan di pramusim," kata Lopetegui seperti dilansir Tribal Footbal.

"Kami selalu ingin menang. Di laga ini, kami ingin tumbuh sebagai tim. Sementara, untuk MU, ini sudah menjadi pertandingan kelima mereka di pramusim," jelasnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Seperti diketahui, MU tampil lebih padu di laga ini karena sudah memainkan lima laga di pramusim. Yaitu dua laga uji coba dan tiga pertandingan ICC 2018. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024