PSG Tundukkan Caen dengan Skor Meyakinkan

PSG vs Caen
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Paris Saint-Germain (PSG) berhasil membuka musim kompetisi 2018/2019 di Ligue 1 dengan cemerlang. PSG berhasil menang dengan skor meyakinkan 3-0 saat bertemu Caen di Parc des Princes, Senin, 13 Agustus 2018 dini hari WIB. 

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

PSG langsung menurunkan penjaga gawang yang baru saja datang pada bursa musim panas ini. Gianluigi Buffon yang didatangkan dari Juventus dengan status bebas transfer. 

Pemain bintang PSG, Neymar langsung menggebrak pada menit kedua. Ia mendapatkan umpan langsung ke kotak penalti, tapi kiper Caen, Brice Sumba berhasil mengamankan bola. 

Cristiano Ronaldo: Liga Arab Saudi Makin Kompetitif, Liga Prancis Mah Lewat

Adrien Rabiot pemain PSG mencoba memberikan umpan terobosan. Namun masih bisa diantisipasi pemain Caen. 

Gol pertama bagi PSG dicetak oleh Neymar pada menit 10. Neymar mencetak gol melalui permainan individunya. 

Kacau, Eks Bek Liverpool Tinggalkan Klub Usai Banting Pelatih 60 Tahun

Caen bukan tidak memiliki peluang. Pemain Caen, Malik Tchokounte mencoba melalukan tendangan voli pada menit 19, namun Gianluigi Buffon kiper PSG berhasil menyelamatkan.  

Menit 35, Angel Di Maria memberikan umpan cantik kepada Adrien Robiot. Umpan matang tersebut berhasil diselesaikan menjadi gol oleh Robiot dan membuat kedudukan menjadi 2-0. 

Giliran Di Maria yang memiliki peluang pada menit 53. Sayangnya ia tidak memanfaatkan dengan baik. 

Gol ketiga dari PSG dicetak pada menit 89. Adalah Timothy Weah yang menceploskan bola ke gawang Caen usai kipernya, Brice Samba membuat blunder. 

Susunan pemain:

PSG: Gianluigi Buffon; Colin Dagba, Marquinhos, Thiago Silva, Stanley N'Soki; Antoine Bernede, Lassana Diarra, Adrien Rabiot; Angel Di Maria, Neymar, Christopher Nkunku

Caen: Brice Samba; Adama Mbengue, Alexander Djiku, Romain Genevois, Yoel Armougom; Faycal Fajr, Prince Oniangue, Stef Peeters, Rodriguez Casamir Ninga, Malik Tchokounte, Jessy Deminguet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya