Dianggap Lakukan Pendekatan Ilegal, Madrid Siap Laporkan Inter ke FIFA

Kapten Kroasia, Luka Modric
Sumber :
  • Reuters/Dylan Martinez

VIVA – Real Madrid dikabarkan bakal melaporkan Inter Milan kepada FIFA. Los Blancos menganggap La Beneamata melakukan pendekatan ilegal untuk merekrut Luka Modric.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Dikutip The Sun, Inter diketahui sangat ngotot untuk mendatangkan pemain asal Kroasia. Mereka ingin memperkuat lini tengahnya untuk bisa bersaing di zona Liga Champions.

Namun, Madrid masih berat melepas eks pemain Tottenham Hotspur. Sebab, El Real sudah kehilangan Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Modric sendiri diketahui tertarik untuk menerima tawaran Inter Milan. Dia ingin mencari tantangan baru setelah meraih banyak trofi bersama Los Blancos.

Sayangnya, cara Nerazzurri untuk mendatangkan pemain 33 tahun dianggap ilegal oleh Madrid. Kabarnya, Inter melakukan pendekatan secara personal dan diam-diam dengan Modric.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Padahal, aturan FIFA menyebutkan jika klub ingin melakukan pendekatan dengan cara tersebut, sang pemain harus sudah dalam masa enam bulan terakhir dari kontraknya. Sementara kontrak Modric masih tersisa dua musim lagi.

Kabar terakhir menyebutkan jika agen sang pemain sudah melakukan pertemuan dengan Presiden Madrid, Florentino Perez. Sang agen sempat bersitegang dengan Perez lantaran ingin mewujudkan keinginan pemain 33 tahun untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024