Eksekusi Penalti 'Ngeselin' Pogba Bikin Fans MU Geregetan

Pemain Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA – Hasil gemilang dipetik Manchester United di matchday 1 penyisihan grup Liga Champions. Menghadapi Young Boys, mereka mampu meraih kemenangan telak 3-0.

Sofyan Amrabat Senang dengan Performanya Bersama Man Utd

Paul Pogba menjadi bintang lapangan dalam laga tersebut. Pemain asal Prancis itu mencetak dua gol.

Gol pertama Pogba dihasilkan di menit 35. Dia melepaskan tembakan keras ke pojok kiri atas gawang Young Boys setelah mengelabui beberapa pemain bertahan.

Indonesia Baru Menerapkan, Klub Liga Inggris Malah Ingin VAR Dihapuskan

Sedangkan lesakan kedua dibuat Pogba di menit 35. Dia menceploskan 'si kulit bundar' dari titik putih pada 44. Hadiah tendangan penalti diberikan setelah salah satu pemain bertahan Young Boys melakukan handball.

Dari semuanya, ada hal menarik menjadi pembahasan warganet, yakni cara Pogba mengambil penalti yang dianggap menyebalkan. Dia berlari kecil dari garis depan kotak penalti untuk kemudian menendang bola ke arah kanan.

Musim yang Mengecewakan bagi Manchester United

Yang membuat penalti itu aneh selain gaya berlari Pogba, juga karena dia terlalu lama sebelum menendang bola sehingga penonton dibuat geregetan.

"Saya tidak nyaman dengan cara berlari Pogba. Jika jadi dia saya akan berlatih penalti tidak dengan cara itu," kicau akun @MxZvGx_.

"Gaya berlari Pogba itu adalah hal paling konyol yang pernah saya lihat dalam pertandingan sepakbola," ungkap @CollinVassallo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya