Menangi Drama 6 Gol, Arsenal Dinilai Nyaris Sempurna

Manajer Arsenal, Unai Emery.
Sumber :
  • Reuters/Paul Childs

VIVA - Manajer Arsenal, Unai Emery, menilai performa timnya nyaris sempurna saat menang atas Vorskla di Liga Europa, Jumat 21 September 2018 dini hari WIB. Walaupun, dua gol dari wakil Ukraina itu cukup disayangkan oleh Emery.

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Bertanding di Emirates Stadium, Arsenal mengunci kemenangan dengan skor 4-2 pada matchday pertama Grup E ini. The Gunners baru bisa memecah kebuntuan di menit 32 lewat Pierre-Emerick Aubameyang.

Gol tersebut membuat Arsenal kian mudah mencetak banyak peluang ke gawang Vorskla. Hasilnya, mereka menambah tiga gol lagi di babak kedua melalui Danny Welbeck, Aubameyang dan Mesut Oezil.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Sayangnya, Vorskla bisa menyarangkan dua gol di menit akhir pertandingan. Maka itu, Emery meminta pasukannya untuk bisa lebih fokus sepanjang pertandingan dan terus menekan lawan hingga laga usai.

"Saya rasa kami tampil bagus selama 60 menit, mampu mengaplikasikan ide permainan kami menghadapi mereka. Selama pertandingan, kami mampu memenangi duel untuk bisa mencetak gol," ujar Emery seperti dikutip FourFourTwo.

Ini Sosok yang Bikin Bek Arsenal Tolak Timnas Inggris

"Dengan bikin empat gol, saya rasa kami dalam posisi yang bagus. Tapi kami ingin tampil kompetitif selama 90 menit dan saya rasa kami terlalu banyak membiarkan peluang lawan di 20 menit terakhir. Kami harus lebih baik lagi," sambungnya. (one)

Kylian Mbappe

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Suporter Arsenal dibuat terkejut beberapa waktu lalu karena muncul kabar ada ketertarikan dari manajemen untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Sang pemain ngeles saat ditanya

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024