Pelatih China Kaget dengan Permainan Timnas U-19 dan Thailand

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 melawan Thailand U-19
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/ama/18

VIVA - Pelatih Timnas China U-19, Yaodong Cheng berhasil membawa anak asuhnya berjaya di PSSI Anniversary Cup 2018. Menjalani dua pertandingan, mereka bisa menyapu bersih dengan kemenangan.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Tetapi, Yaodong mengaku terkejut dengan penampilan lawan-lawan yang dihadapi kali ini. Timnas Indonesia U-19 dan Thailand, menurut dia, menunjukkan perkembangan sepakbola Asia Tenggara yang signifikan.

"Level sepakbola Asia Tenggara, sangat cepat berkembang. Kami melewati pertandingan yang berat pada kejuaraan kali ini," ujarnya saat konferensi pers usai pertandingan.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

Yaodong juga mengucapkan terima kasih kepada PSSI yang mau mengundang mereka ikut turnamen. Sebab, anak asuhnya bisa beradaptasi dengan cuaca dan atmosfer pertandingan sebelum Piala AFC U-19 2018 digelar.

"Terima kasih kepada PSSI, karena telah memberi kesempatan kepada kami untuk datang ke Indonesia. Kami jadi punya kesempatan beradaptasi dengan suhu, cuaca, dan lapangan," ujar Yaodong.

Hugo Samir Kembali, Ingin Selalu Dipanggil Timnas Indonesia

"Kami juga bisa mencoba para pemain yang ada dalam tim. Mereka semua bicara sangat senang bisa merasakan atmosfer pertandingan di sini," tambahnya.

Piala AFC U-19 2018, akan berlangsung mulai pada 18 Oktober di Indonesia. Dalam tiga pekan ke depan, Yaodong akan mengasah lagi kemampuan para pemain agar mampu tampil lebih baik.

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024