Lawan Tottenham, Gelandang Barcelona Harap Tuah Wembley

Pemain Barcelona, Lionel Messi dan Ivan Rakitic
Sumber :

VIVA - Barcelona akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Grup B Liga Champions, Kamis 4 Oktober 2018 dini hari WIB. Gelandang El Barca, Ivan Rakitic, berharap timnya bisa mendapatkan tuah dari Stadion Wembley.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Barcelona memang memiliki momen cukup manis di Wembley. Tim asal Catalan tersebut berhasil meraih trofi juara Liga Champions dengan mengalahkan Manchester United di final pada 2011.

Rakitic pun berharap stadion kebanggaan Inggris itu bisa kembali memberikan hasil baik untuk Barcelona. Pemain timnas Kroasia ini menegaskan timnya juga akan berjuang sekuat tenaga untuk merebut poin sempurna dari Tottenham.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Kami semua sadar akan sejarah Barcelona di stadion ini. Wembley telah memberikan klub ini banyak kesuksesan dan semoga pertandingan ini akan memberikan hasil yang sama untuk kami," kata Rakitic kepada Marca.

"Kami ingin mendapatkan momen kebahagiaan dan perayaan dengan mengalahkan salah satu tim terkuat di sepakbola Eropa, Tottenham. Kami akan memberikan segalanya untuk meraih hasil positif dalam laga ini," lanjutnya.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Lebih lanjut, Rakitic juga melihat laga nanti menjadi momen kebangkitan dan pembuktian bahwa Barcelona masih kuat. Walaupun dalam tiga laga terakhirnya gagal meraih kemenangan di ajang LaLiga.

"Kami ingin membuktikan keraguan kami salah dan menunjukkan sebagai tim yang sangat kuat meskipun beberapa hasil di bawah rata-rata. Kami harus kuat sebagai unit, baik dalam pertahanan dan serangan, karena hanya ada enam pertandingan di fase grup dan Anda tidak memiliki banyak ruang untuk kesalahan," papar Rakitic. (one)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024