Bekuk PSV, Laju Inter Milan Belum Terbendung di Liga Champions

Pemain Inter Milan di Giuseppe Meazza.
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Laju Inter Milan di Liga Champions belum terbendung. Nerazzurri berhasil menaklukkan PSV Eindhoven di Philips Stadium, Kamis dini hari WIB, 4 Oktober 2018, dengan skor 2-1.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Inter langsung mendapat peluang di awal laga melalui Radja Nainggolan. Kiper PSV, Jeroen Zoet, masih bisa mengamankan gawangnya.

Tuan rumah berhasil unggul lebih dulu pada menit 27. Pablo Rosario meneruskan umpan Hirving Lozano dan menaklukkan Samir Handanovic dengan tendangan yang mengarah ke pojok kanan atas dari gawang Inter.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Pasukan Luciano Spalletti membalas pada akhir babak pertama. Nainggolan menuntaskan kemelut di depan gawang PSV untuk menyamakan kedudukan sebelum turun minum.

Il Biscione akhirnya berbalik unggul pada menit 60. Mauro Icardi menuntaskan umpan Matias Vecino sebelum menceploskan bola ke dalam gawang.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Tak ada lagi gol tercipta hingga laga usai. Inter berhasil menuntaskan dua laga awal di Liga Champions dengan kemenangan.

Susunan Pemain:

PSV Eindhoven: Jeroen Zoet (PG); Denzel Dumfries, Daniel Schwaab, Nick Viergever, Angelino, Pablo Rosario, Jorrit Hendrix, Gaston Pereiro (Donyell Malen 74'), Hirving Lozano, Luuk de Jong, Steven Bergwijn.

Inter Milan: Samir Handanovic (PG); Danilo D'Ambrosio, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Kwadwo Asamoah, Matias Vecino, Marcelo Brozovic, Matteo Politano (Antonio Candreva 90'), Radja Nainggolan (Borja Valero 86'), Ivan Perisic, Mauro Icardi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya