Napoli Bikin Liverpool Mati Kutu, Trio Lini Depan dalam Sorotan

Pertandingan Napoli vs Liverpool
Sumber :
  • twitter.com/sscnapoli

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp benar-benar kecewa dengan penampilan anak asuhnya saat kalah dari Napoli dalam laga Grup C, Kamis 4 Oktober 2018 dini hari WIB. Bermain di Stadion San Paolo, The Reds menyerah 0-1.

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Gol kemenangan Napoli baru bisa tercipta ketika pertandingan memasuki menit 90. Lorenzo Insigne menjadi mimpi buruk bagi Roberto Firmino dan kawan-kawan.

Tapi, bagi Klopp tak cuma itu yang membuatnya kecewa. Sepanjang 90 menit pertandingan, anak asuhnya tidak mampu menciptakan peluang yang mengarah tepat ke sasaran.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Trio lini depan Liverpool yang diisi Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane seolah tak bertaji. Dukungan dari lini tengah juga amat minim sehingga sulit bagi mereka membongkar pertahanan Napoli.

"Tidak ada peluang yang tepat sasaran. Saya tidak ingat kapan terakhir kami hal seperti ini terjadi," tutur Klopp, seperti dikutip dari Sky Sports.

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Apa yang dilakukan Liverpool berbanding terbalik dengan Napoli. Tim tuan rumah mampu menciptakan 16 peluang, yang empat di antaranya mengarah ke sasaran.

"Saya pikir seharusnya kami bisa bermain lebih baik. Tapi, kami tidak punya peluang tepat sasaran. Napoli bermain bagus, sedangkan kami tidak," imbuh pria asal Jerman itu.

Kiper Liverpool, Alisson Becker

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Liverpool dikabarkan bakal dapat banyak uang dari Liga Arab Saudi. Syaratnya mereka mau melepas Alisson Becker di bursa transfer musim panas mendatang.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024