Kiat Timnas Qatar U-19 Hadapi Teror Suporter Indonesia

Kiper Timnas Qatar U-19, Marwan Badreldin
Sumber :
  • Instagram/@marwanbadreldin

VIVA – Timnas Qatar U-19 akan bentrok dengan Timnas Indonesia U-19 di laga kedua Grup A Piala Asia U-19 2018. Laga ini akan dihelat di Stadion Gelora Bung Karno pada Minggu, 21 Oktober 2018. 

Klasemen Grup A Piala Asia U-23 dan Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Perempat Final

Di laga tersebut, Qatar dipastikan bakal menghadapi teror yang berasal dari suporter militan Indonesia di GBK. Hal ini diakui oleh kiper Qatar, Marwan Badreldin, yang juga mengungkap antisipasi dari timnya terkait kondisi tersebut. 

"Kami sudah melakukan persiapan sejak dua tahun lalu dan saya pikir kami siap. Selalu ada persiapan matang untuk melawan Indonesia yang punya pemain yang baik. Mereka adalah tim yang bagus dan punya suporter yang luar biasa," kata Marwan Badreldin. 

Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

"Akan ada banyak suporter dan saya pikir itu menyenangkan. Kami jadi lebih siap dalam pertandingan ini," lanjut dia. 

Pada laga ini, kedua tim wajib memetik kemenangan. Bagi Qatar, kemenangan akan memperpanjang napasnya di turnamen ini. Sebab, di laga pertama, mereka takluk dari Uni Emirat Arab dengan skor 1-2. 

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Sementara, untuk Garuda Nusantara, tambahan tiga poin akan membuat peluang mereka untuk lolos ke fase knockout semakin besar.

Timnas Qatar U-23 Vs Jepang

Timnas Qatar U-23 Menangis Usai Dihajar Jepang di Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Timnas Qatar U-23 dipastikan gugur di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Itu setelah mereka dikalahkan Jepang dengan skor 2-4 di Stadion Jassim bin Hamad, Al Rayy

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024