Lupakan Kekalahan dari Qatar, Timnas Indonesia U-23 Harus Fokus Benamkan Australia

Qatar vs Timnas Indonesia U-23
Sumber :
  • Twitter: Timnas Indonesia

Jakarta – Timnas Indonesia U-23 diminta melupakan kekalahan saat melawan Timnas Qatar U-23. Garuda Muda takluk 0-2 dari tuan rumah dalam laga penyisihan Grup A Piala Asia U 23 di Jassim Bin Hamad Stadium, Senin 16 April 2024.

Timnas Indonesia U-23 Dapat Bonus Rp23 Miliar dari 23 Pengusaha

Meski laga tersebut diliputi kontroversi wasit asal Tajikistan Nasrullo Kabirov, Ketua Umum PSSI Erick Thohir meminta Pratama Arhan cs tetap fokus.

Sebab masih ada dua pertandingan lagi yang akan dilakoni. Terdekat adalah menghadapi Timnas Australia di Abdullah bin Khalifa Stadium, Kamis 18 April 2024.

Pemkot Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan di Depok Open Space

Menteri BUMN Erick Thohir.

Photo :
  • Istimewa

"Jangan sampai game ini merusak fokus kalian. Kita belum selesai, masih ada dua game. Kita harus fight. Itulah kita," kata Erick Thohir dilansir situs resmi PSSI.

Ibunda Pratama Arhan: Semoga Timnas Indonesia U-23 Menang meski dengan Skor Tipis

"Tadi kalian main bersembilan, fight. Bersebelas harus bisa lebih fight. Masih ada dua game. Pada prinsipnya ini bukan akhir, kita masih punya dua game. Kita harus melawan balik," tegas eks Presiden Inter Milan ini.

Saat ini,  Timnas Indonesia U 23 masih menempati juru kunci Grup A dengan 0 poin. Qatar di puncak dengan 3 poin disusul Australia dan Yordania dengan 1 poin.

Duel melawan Australia akan menjadi krusial untuk Indonesia. Kemenangan akan membuka jalan lolos ke perempat final.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya