PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic
Sumber :
  • dok PSS Sleman

Solo – PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Kemenangan atas Arema ini menjaga asa PSS Sleman untuk bertahan di Liga 1 dan menjauhi zona degradasi.

PSS Sleman sukses memberondong gawang Arema FC lewat gol yang dicetak Ajak Riak, Kevin Gomes dan Saddam Gaffar serta gol bunuh diri pemain Arema, Julian Guevara.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic angkat bicara atas capaian yang diraih anak asuhnya. Risto meminta anak asuhnya agar tak jumawa usai menaklukan Arema Malang.

Risto meminta anak asuhnya untuk tetap fokus dan menjaga performa permainannya karena PSS Sleman masih punya tiga laga lagi yang harus dilakoni.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Duel PSS Sleman vs Arema FC

Photo :
  • VIVA/Uki Rama

Tiga laga ke depan dianggap Risto penting bagi PSS Sleman. Hasil tiga laga berikutnya ini akan berdampak pada pencapaian PSS Sleman di Liga 1 musim 2023/2024.

"Perjuangan kami belum berakhir. Kami masih punya tiga game. Sekarang kami menikmati kemenangan ini dan istirahat dulu," ucap Risto usai pertandingan.

Risto menyebut kemenangan atas Arema Malang ini bisa menjadi pemacu semangat para pemain PSS Sleman menghadapi tiga laga terakhir dimusim ini. Risto juga mengapresiasi penampilan anak asuhnya saat mengalahkan Singo Edan.

"Paling penting adalah hasilnya kami mendapatkan tiga poin. Jadi kami bisa percaya diri untuk menatap laga selanjutnya," tutup Risto.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya