Klasemen Liga Champions: Juventus Sempurna, ManCity ke Puncak

Dua bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala, saat rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/juventusfcen

VIVA –  Liga Champions sudah memasuki matchday 3 di babak penyisihan grup. Persaingan di klasemen Grup E hingga H semakin menarik usai laga yang berlangsung semalam, Selasa 23 Oktober 2018, hingga Rabu dini hari WIB.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dilansir situs resmi UEFA, di Grup E, Ajax Amsterdam masih memimpin klasemen dengan 7 poin. Raksasa Belanda ini unggul head to head dari Bayern Munich yang mengoleksi poin sama. Setelah itu, ada Benfica (3 poin) dan AEK Athens (0).

Beralih ke Grup F, Manchester City mengambil alih puncak klasemen dari Olympique Lyon, usai menang 3-0 atas tuan rumah Shakhtar Donetsk. ManCity memimpin grup ini dengan 6 poin, disusul Lyon (5 poin), lalu ada Hoffenheim dan Shakhtar yang sama-sama menorehkan 2 angka.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Real Madrid sukses memimpin klasemen Grup G setelah menang tipis 2-1 atas Viktoria Plzen di Santiago Bernabeu. Los Blancos menorehkan 6 poin dari 3 laga. Madrid mendapat persaingan ketat dari AS Roma yang juga mengumpulkan 6 angka. Setelah itu, ada CSKA Moscow (4 poin) dan Plzen (1).

Dari Grup H, Juventus mempertahankan rekor 100 persen kemenangan, usai menang 1-0 atas Manchester United di Old Trafford. Bianconeri mengumpulkan 9 poin dari 3 laga. MU masih tertahan di urutan 2 dengan 4 poin. Setelah itu, ada Valencia (2 poin) dan Yoing Boys (1).

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024