Konyol, Ibrahimovic Pernah Coba Sabotase Transfernya Sendiri ke PSG

Pemain Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Zimbio

VIVA – Dalam buku terbarunya Zlatan Ibrahimovic membeberkan fakta menggelitik soal kepindahan ke PSG pada 2012. Dia kala itu sengaja mempersulit proses tersebut.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Ibra bergabung dengan PSG setelah AC Milan melepasnya. Tapi sebelumnya, dia ogah-ogahan pindah karena merasa Rossoneri masih mau mempertahankan.

Merasa tidak enak menolak mentah-mentah PSG, Ibra pun mengajukan sejumlah sarat yang berat kepada Les Parisiens. Dia yakin karena banyaknya tuntutan yang disampaikan, maka klub asal Prancis tersebut akan mundur teratur.

Ayah Lionel Messi Telepon Barcelona Tentang Kemungkinan Kembali

"Saya membuat transfer itu berlangsung sulit. Saya mau gaji besar seperti di Milan dan banyak hal lain. Saya mau mereka mengatakan 'kamu terlalu banyak menuntut'," ungkapnya dikutip Football Italia.

Zlatan Ibrahimovic

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

"Saya mau PSG mundur, jadi saya minta agen menulis semua yang sama mau. Saya sempat mengatakan kepada istri saya, mustahil mereka mau mengambulkan," sambungnya.

Daftar permintaan Ibra itu pun diberikan kepada PSG. Dan tidak menunggu lama, mereka sudah memberikan jawaban yang bikin eks bintang Ajax Amsterdam dan Juventus itu kaget.

"Hanya 20 menit kemudian Mino menelepon saya dan bilang: 'Kamu mendapatkan semua yang diminta'. Saya hanya bisa menjawab OK. Saya adalah orang menepati ucapan," jelas Ibra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya