Alasan Mourinho Rayakan Gol MU dengan Banting Rak Botol Minuman

Eks manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA - Manchester United berhasil mengemas poin sempurna kala menjamu Young Boys pada laga lanjutan Liga Champions, Rabu 28 November 2018. Yang menjadi perhatian adalah selebrasi Jose Mourinho saat timnya mencetak gol.

Resmi, AC Milan Lepas Stefano Pioli

Bermain di Old Trafford, MU mengunci kemenangan dengan skor 1-0. Gol kemenangan itu sendiri dicetak oleh Marouane Fellaini pada masa injury time.

Sepanjang pertandingan, MU memang cukup kesulitan untuk menembus pertahanan Young Boys. Setan Merah juga mendominasi jalannya pertandingan dengan 58 persen.

Viral Momen Toni Kroos Sendirian Cuci Sepatu Adidas di Wastafel

Maka itu, gol tunggal Fellaini disambut gemuruh publik Old Trafford. Tak terkecuali, Mourinho yang secara mengejutkan mengambil rak minuman yang berisikan 10 botol lalu kemudian membantingnya.

Manajer asal Portugal itu mengaku sangat terbawa emosi dengan gol dari Fellaini. Kesulitan timnya dalam mencetak gol membuat dia merayakan gol Fellaini secara meledak-ledak dan tak biasa.

Atalanta Juara Liga Europa, AS Roma Jadi Tim Italia Keenam di Liga Champions?

"Saya membayangkan beberapa dari penggemar MU bisa memecahkan televisi saat gol tercipta karena saya pikir semua orang akan merasa frustrasi ketika timnya memulai pertandingan dengan intensitas hebat, gairah luar biasa, motivasi besar, para pemain memberikan segalanya, tetapi harus memercayai bahwa seri akan menjadi hasil akhir pertandingan," ujar Jose Mourinho.

"Ketika akhirnya kami mencetak gol, saya bereaksi dengan meledak-ledak dan saya percaya banyak orang di rumah bereaksi dengan banyak cara. Tetapi tentu saja sebuah ledakan kelegaan karena Anda tahu, kami tidak bermain untuk mengejar skor 0-0. Sama sekali tidak. Skor 0-0 akan menjadi pukulan yang terlalu berat," lanjutnya dilansir BBC Sports.

Hasil ini memastikan MU lolos ke babak 16 besar bersama Juventus. Dengan mengoleksi 10 poin, Setan Merah menempati posisi kedua Grup H di bawah Juventus yang mengemas 12 poin. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya