Ambisiusnya Ronaldo, Masih Mau Tantang Modric untuk Ballon d'Or

Para pemain Juventus merayakan gol Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Gelar Ballon d'Or 2018 resmi didapat Luka Modric. Dia menyingkirkan dua nama langganan, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Namun keberhasilan Modric ditanggapi sinis oleh Ronaldo, dia mau kembali bersaing untuk mendapat trofi bola emas di tahun depan. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Keberhasilan Modric meraih gelar Ballon d'Or menyusul rentetan prestasi yang didapat. Mulai dari membawa negaranya, Kroasia sebagai finalis Piala Dunia 2018 hingga membawa klubnya, Real Madrid meraih trofi Liga Champions. 

Raihan Modric membuat Ronaldo tidak bisa menutupi kekecewaannya dan berharap bisa mendapatkan Ballon d'Or di tahun depan. Dia siap bersaing kembali dengan Modric. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Saya layak mendapatkan Ballon d'Or setiap tahunnya. Saya bekerja keras untuk itu namun saya tetap menghormati keputusan," kata Ronaldo seperti dilansir Marca. 

"Saya kecewa namun saya harus bekerja keras lagi. Tahun depan kami akan bersaing lagi dan saya akan melakukan apapun untuk mendapatkannya," lanjut dia.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Padahal sejauh ini, pemain Juventus tersebut sudah lima kali meraih gelar Ballon d'Or, yaitu di tahun 2008, 2013, 2014, 2016 dan 2017. 
 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024