Gulung Red Star, PSG Temani Liverpool ke 16 Besar Liga Champions

Pemain PSG merayakan gol ke gawang Liverpool
Sumber :
  • twitter.com/psg_english

VIVA – Paris Saint Germain mendapat hasil positif saat bentrok dengan Red Star Belgrade di lanjutan ajang Liga Champions, Rabu dini hari WIB 12 Desember 2018. Wakil Prancis tersebut menang dengan skor 3-1.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Di babak pertama, PSG berhasil menguasai jalannya laga. Hasilnya positif, gol cepat mereka dapatkan di laga yang baru berumur sembilan menit melalui Edinson Cavani yang memanfaatkan umpan dari Kylian Mbappe. PSG terus menekan, di menit ke-31 mereka hampir menggandakan keunggulan melalui sepakan Neymar, namun tidak berbuah gol. 

Tim tuan rumah bukan tanpa serangan. Mereka hampir menyeimbangkan kedudukan di menit ke-35 melalui tendangan bebas yang dilakukan Dusan Jovancic, tapi gol tidak didapat. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 2-0 untuk keunggulan PSG bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, tim tuan rumah sempat memberikan kejutan dengan mencetak gol di menit ke-56. 

Beruntung PSG bangkit. Mereka kemudian menjauh dengan gol yang diciptakan Marquinhos. Skor 3-1 mengakhiri laga.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Atas hasil tersebut, PSG berhak melangkah ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka ditemani oleh Liverpool yang sebelumnya juga mendapat kemenangan kontra Napoli.

Susunan Pemain: 

Red Star Belgrade: Milan Borjan, Milan Rodic, Milos Degenek, Filip Stojkovic, Marko Gobelljic, Goran Causic, Dusan Jobancic, Veljko Simic (L Ebecilio 72’), Marko Marin (D Joveljic 86’), E Ben Nabouhane, Milan Pavkov (R Boakye 72’). 

PSG: Gianluigi Buffon, Juan Bernat, Presnel Kimpembe, Thiago Silva, Thilo Kehrer, Neymar, Marco Verratti (A Rabiot 83’), Marquinhos, Angel Di Maria, Kylian Mbappe, Edinson Cavani. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya