Chelsea Nyaris Dipermalukan Vidi FC

Vidi FC vs Chelsea
Sumber :

VIVA - Chelsea harus puas bermain imbang dengan Vidi FC pada pamungkas Grup L Liga Europa di Groupama Arena, Jumat 14 Desember 2018 dini hari WIB. Kedua tim mengakhiri laga ini dengan skor 2-2.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Chelsea langsung berinisiatif melakukan tekanan kepada pertahanan tim tuan rumah. Pasukan Maurizio Sarri juga mendominasi lini tengah untuk coba membongkar lini pertahanan Vidi FC.

Akan tetapi, Chelsea tak sekalipun mendaratkan sepakan yang membuat gawang Vidi FC terancam. The Blues akhir berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-30 melalui tendangan bebas Willian.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Skor 0-1 sementara untuk Chelsea, Vidi FC langsung memberikan respon. Selang dua menit kemudian, skor menjadi 1-1 usai Ethan Ampadu mencetak gol bunuh diri.

Memasuki menit-menit akhir, kedua tim masih kesulitan untuk menambah gol dan memaksa laga berakhir 1-1 hingga turun minum. Chelsea juga mesti kehilangan Alvaro Morata yang mengalami cedera, dan harus digantikan Olivier Giroud.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pada paruh kedua, Vidi FC secara mengejutkan berhasil mengandakan kedudukan menjadi 2-1 di menit 56. Gol kedua yang bersarang ke gawang Chelsea itu dicetak Loic Nego.

Usaha The Blues untuk membalas gol tersebut baru tercipta di menit 75, melalui gol dari Giroud. Itu menjadi gol terakhir di laga tersebut, laga pun berakhir dengan skor 2-2.

Atas hasil ini, Chelsea tetap keluar sebagai juara Grup L dengan 16 poin dari 6 laga. Sedangkan Vidi FC berada di peringkat ketiga dengan 7 poin.

Susunan Pemain
Vidi FC:
Adam Kovacsik; Attila Fiola; Roland Juhasz; Paulo Vinicius; Stopira; Loic Nego; Anel Hadzic (Mate Patkai '85); Boban Nikolov; Georgi Milanov (Istvan Kovacs '81); Marko Scepovic; Szabolcs Huszti (Armin Hodzic '81)

Chelsea: Willy Caballero; Davide Zappacosta; Andreas Christensen; Ethan Ampadu; Emerson; Ross Barkley; Cesc Fabregas; Ruben Loftus-Cheek; Willian (Pedro Rodriguez '56); Alvaro Morata (Olivier Giroud '45); Callum Hudson-Odoi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya