MU Berani Sesumbar di Liga Champions Meski Sedang Terpuruk 

Pemain Manchester United rayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manchester United berani berbicara lantang di ajang Liga Champions. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho, bahkan menantang siapapun klub yang akan ditemuinya di 16 besar Liga Champions. 

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions satu laga sebelum laga terakhir fase grup. Mereka mengandaskan perlawanan Young Boys dengan skor tipis 1-0. 

Namun, di laga terakhir, mereka secara mengejutkan takluk dari Valencia dengan skor 1-2. Kekalahan ini sekaligus memperpanjang rekor minor skuat asuhan Jose Mourinho itu. Tercatat, The Red Devils baru mendapatkan satu kemenangan dari empat laga terakhirnya di segala ajang. 

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Meski begitu Mourinho optimistis skuatnya mampu berbicara banyak di Liga Champions. "Finis di posisi 2 adalah sebuah kesuksesan dan saya tidak pusing mau finis di posisi 1 atau 2," kata Mourinho seperti dilansir The Guardian. 

"Terkadang klub yang kedua adalah klub yang lebih baik. Undian nanti akan berbeda dan kami siap untuk itu," lanjut dia.

Skenario Bundesliga Kirim 6 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Undian babak 16 besar Liga Champions akan dilakukan pada 17 Desember 2018. Finis sebagai runner up Grup H, MU akan menghadapi juara grup di 16 besar seperti Barcelona, Borussia Dortmund, Paris Saint Germain, Real Madrid, Bayern Munich dan Porto.  (one)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Liga Champions musim 2024/25 mendatang akan diikuti 36 peserta. Ada empat kuota tambahan karena sebelumnya peserta ajang ini adalah 32 klub.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024