Son Heung-min Bantah Kelelahan saat Tampil di Piala Asia

Kapten Timnas Korea Selatan, Son Heung-Min.
Sumber :
  • instagram.com/thekfa/

VIVA – Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min, membantah akan mengalami kelelahan akibat memenuhi panggilan Timnas Korsel di Piala Asia 2019. Hal tersebut dia tegaskan, usai membantu Korsel lolos ke perempat final setelah mengalahkan Bahrain 2-1 melalui drama sepanjang 120 menit.

Lee Kang-in dari Paris ke London Demi Temui Son Heung-min

Selepas pertandingan di Bahrain, Son ditanyakan tentang situasi yang ada di Spurs. Sebab, sejak ia berangkat ke Uni Emirat Arab, Spurs juga harus kehilangan dua pemain andalannya yaitu Harry Kane dan Dele Alli karena dibekap cedera.

Namun, Son merasa hal ini merupakan situasi yang selalu terjadi di setiap tim. Dan ia yakin Spurs mendapatkan solusi untuk mengatasi permasalahan yang ada saat ini. Striker berusia 26 tahun itu pun mengaku, sudah siap tampil 100 persen untuk Spurs apabila tugasnya bersama Taegeuk Warriors usai.

Usai Permintaan Maaf, Kini Lee Kang-in dan Son Heung-min Berdamai

"Ini semua tentang mentalitas dari setiap pemain dan tim. Jika Anda berpikir saya lelah, itu tentu saja, karena setelah pertandingan saya merasa lelah. Tapi, saya tetap mencoba untuk pulih secepat mungkin dan bermain lagi," kata Son, seperti dikutip ESPN, Rabu, 23 Januari 2019.

"Dalam setiap tiga hari saya bisa fit lagi. Itu sama ketika saya bermain dengan Tottenham juga. Saya harus fit secepat mungkin dan berharap untuk terus bermain," tegasnya.

Shin Tae-yong Buka Suara soal Keributan Son Heung Min Vs Lee Kang In

Seperti diketahui, Son menjadi pemain yang tersibuk pada musim ini. Selain harus membela Spurs di empat ajang sekaligus, Son juga tampil bersama Timnas Korsel di Piala Dunia 2018, Asian Games 2018, dan teranyar Piala Asia 2019.

Di Piala Asia, Son telah tampil sepanjang 209 menit di dua pertandingan. Kini, Son sedang mempersiapkan diri bersama skuat asuhan Paulo Bento itu untuk pertandingan perempat final melawan Qatar pada Jumat, 25 Januari 2019. (one)

Son Heung-min saat Korea Selatan vs Yordania

Langkah Berani Tottenham Jual Pemain Terbaik ke Arab Saudi 

Tottenham telah mengambil sikap tegas terhadap gagasan menjual Son Heung-min di tengah meningkatnya minat dari Arab Saudi.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024