PSG Resmi Datangkan Bintang Muda Argentina, Chelsea Kena Tikung

Pemain baru Paris Saint-Germain (PSG), Leandro Paredes
Sumber :
  • Twitter/@PSG_inside

VIVA – Paris Saint-Germain (PSG) resmi mendatangkan gelandang muda asal Argentina, Leandro Paredes. Pemain berusia 24 tahun ini diboyong PSG dari klub elite Rusia, Zenit St Petersburg.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Lewat situs resminya, PSG mengonfirmasi kedatangan Paredes. Dalam keterangannya, PSG memastikan bahwa eks gelandang Boca Juniors, Chievo, dan AS Roma, akan berada di Parc des Princes hingga 2023 (kontrak empat setengah tahun).

"Paris Saint-Germain dengan senang hati memperkenalkan Leandro Paredes. Pemain asal Argentina ini tiba dari Zenit St Petersburg, dan sepakat menandatangani kontrak empat setengah tahun bersama klub hingga 23 Juni 2023. Dia sudah menyelesaikan proses tes medis di Rumah Sakit Aspetar, Doha (Qatar)," bunyi pernyataan resmi PSG.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Menurut laporan ESPN, PSG menggelontorkan dana cukup besar untuk Paredes. Kabarnya, PSG menebus Paredes dari Zenit dengan dana tebusan hampir mencapai €50 juta, atau senilai dengan Rp806,7 miliar.

Keberhasilan PSG mendapatkan jasa Paredes, mengubur mimpi raksasa Premier League, Chelsea, untuk mendapatkannya. Sebelumnya, Chelsea memburu Paredes untuk menggantikan peran gelandang veteran Spanyol, Cesc Fabregas, yang hengkang bersama AS Monaco.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Paredes sebelumnya merupakan andalan Zenit, saat masih ditangani oleh Roberto Mancini hingga saat ini di bawah komando Sergey Semak. Satu setengah musim membela Zenit, Paredes tampil dalam 61 laga dan mencetak 10 gol di semua ajang. (sat)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024