Daftar 23 Nama Pemain Persija di Liga Champions

Skuat Persija Jakarta dalam laga di ajang Piala Indonesia 2018/2019
Sumber :
  • Persija.id

VIVA – Persija secara resmi merilis daftar nama-nama pemain yang akan dibawa untuk menghadapi Home United di babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Ada 23 pemain yang akan memperkuat armada Macan Kemayoran dalam laga kontra Home United di Jalan Besar Stadium, Singapura, Selasa 5 Februari 2019.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dalam berita sebelumnya, Persija dipastikan bisa memainkan salah satu pemain anyarnya, Ryuji Utomo. Pemain belakang berusia 23 tahun ini, masuk dalam daftar pemain yang dibawa bermain melawan Home United.

Di posisi penjaga gawang, tiga nama kiper utama, Daryono, Shahar Ginanjar, dan Andritany Ardhiyasa, tetap jadi andalan.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Kemudian, di sektor pertahanan, ada tujuh nama bek. Selain Ryuji, tiga defender senior, Maman Abdurrahman, Ismed Sofyan, dan Tony Sucipto, juga masuk dalam daftar ini. Satu nama bek yang juga diprediksi bakal jadi andalan Kolev adalah Jaimerson Xavier, yang baru dipinjam dari Madura United.

Beralih ke sektor tengah, Kolev juga membawa tujuh pemain. Beberapa di antaranya adalah winger lincah, Riko Simanjuntak, gelandang tangguh, Sandi Darma Sute, serta pemain serba bisa, Novri Setiawan.

Cristiano Ronaldo Gigit Jari, Ini 4 Klub yang Tembus Semifinal Liga Champions Asia

Di sektor serangan, Kolev membawa enam penyerang. Satu nama penyerang, merupakan pinjaman dari Persebaya Surabaya, yakni Rishadi Fauzi. Dua penyerang anyar, Alberto "Beto" Goncalves dan Heri Susanto, juga dibawa Kolev. Ketiganya akan dipadukan dengan bomber veteran, Bambang Pamungkas, serta penyerang utama Tim Ibu kota saat ini, Marko Simic.

Daftar 23 Pemain Persija di Babak Kualifikasi Liga Champions Asia:

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Shahar Ginanjar, Daryono

Belakang: Dany Saputra, Jaimerson, Maman Abdurrahman, Tony Sucipto, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanusa, Ryuji Utomo

Tengah: Fitra Ridwan, Nugroho Fatchur Rochman, Sandi Darma Sute, Novri Setiawan, Yan Pieter Nasadit, Septinus Alua, Riko Simanjuntak.

Depan: Marko Simic, Alberto Goncalves, Heri Susanto, Rishadi Fauzi, Bambang Pamungkas, Heri Susanto. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya