Banding ditolak, Bayern Kehilangan Thomas Mueller di Liga Champions

Bintang Bayern Munich, Thomas Mueller
Sumber :
  • Twitter/esmullert_

VIVA – Bayern Munich akan kehilangan Thomas Mueller saat melawan Liverpool di fase gugur Liga Champions. Absennya Mueller dikarenakan banding yang dilakukan Bayern ditolak. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dikutip dari four-fourtwo, Mueller mendapatkan sanksi dua larangan bermain karena mendapatkan kartu merah ketika bermain imbang melawan Ajax Amsterdam 3-3 di penyisihan grup. Ia mendapatkan kartu meraih karena melakukan pelanggaran keras kepada bek Ajax, Nicolas Tagliafico. 

Bayern kemudian melakukan banding dengan larangan dua pertandingan tersebut. Namun, UEFA menolak banding dan tetap pada keputusan semula. 

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Tentu saja Bayern akan kehilangan Mueller untuk dua laga di babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan pertama akan berlangsung di Anfield, 19 Februari mendatang. 

Kemudian 13 Maret, Bayern akan menjamu Liverpool di Allianz Arena. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Pemain internasional Jerman tersebut menjadi andalan bagi Bayern di babak penyisihan grup. Mueller telah bermain enam pertandingan, empat sebagai pemain starter dan dua dari bangku cadangan. 

Mueller sudah mencetak 19 gol di Bundesliga. 

Bek Uzbekistan U-23, Abdukodir Khusanov

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Indonesia vs Uzbekistan akan jadi sajian di semifinal Piala Asia U-23 2024. Ada satu pemain lawan yang pernah melawan Arsenal di Liga Champions. Garuda Muda wajib waspada

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024